oleh

Reses Anggota DPRD Sultra di Butur, Warga Usulkan Pembangunan SD Negeri

KENDARIAKTUAL.COM, BURANGA – Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Murniaty M Ridwan, melakukan reses di Desa Ulunambo Kecamatan Kulisusu Utara dan Desa Lemo Kecamatan Kulisusu Kabupaten Buton Utara (Butur), Kamis (4/2/2021).

Muniarty M. Ridwan, mengungkapkan banyak mendapat keluhan dari masyarakat yang mayoritas bekerja sebagai petani dan nelayan di Desa Ulunambo.

“Mereka berharap adanya bantuan seperti jaring ikan maupun katinting dan perhatian lebih dari pemerintah maupun legislatif untuk membantu perekonomian” ujar Muniarty M. Ridwan.

Sementara itu, Kepala Desa Ulunambo Jumardin, menyampaikan bahwa, di desa tersebut membutuhkan pembangunan Sekolah Dasar Negeri (SDN).

“Untuk pembangunan SDN di Desa Ulunambo, InsyaAllah saya akan upayakan dan komunikasikan kepada pihak terkait semoga ada solusi,” terangnya.

Reses Anggota DPRD Sultra di Butur, Warga Usulkan Pembangunan SD Negeri

Lain halnya, di Desa Lemo, Masyarakat mengeluhkan pemanfaatan buah-buahan yang kurang diminati di pasaran

“Mayoritas disinikan sebagai petani, saya sarankan agar hasil taninnya di kemas sebaik mungkin supaya memiliki daya tarik tersendiri,” ungkapnya.

Dia juga berharap, agar masyarakat yang telah memberikan usulan atau keluhan, tetap bersabar.

“Semua usulanya dan keluhanya saya tampung dan saya akan komunikasikan kepada anggota DPRD Provinsi sesuai bidangnya termasuk juga Pemerintah Daerah Butur,” tutupnya.

 

Reporter : Denny
Editor: Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait