oleh

Reses, ARS Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

-Kendari-314 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Melaksanakan reses di daerah pemilihan Ketua DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) Abdurrahman Shaleh (ARS) siap perjuangan aspirasi masyarakat.

ARS mengatakan, reses ini merupakan agenda yang rutin dilakukan oleh anggota DPRD kembali ke daerah pemilihan untuk bertemu dengan konsisten.

Dalam reses kali ungkapnya, pihaknya melaksanakan reses dibeberapa wilayah di Kota Kendari. Wilayah yang dilaksanakan reses diantaranya  di Jalan Bunga duri 3 Kelurahan  Lahundape, Kelurahan Korumba dan Kelurahan lepo lepo.

“Usulan masyarakat rata-rata meminta perbaikan infrastruktur seperti drainase, lampu jalan dam beberapa hal lainnya,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Minggu (2/10/2022).

ARS menuturkan, usulan dari masyarakat ini tentunya akan disahuti dan diperjuangkan untuk bisa dorealisaaikan dalam APBD Sultra.

Selain itu tambah pria yang digadang-gadang menjadi salah satu kandidat calon Gubernur Suktra ini, melalui reses ini pihaknya bisa mengetahui hal apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat.

“Kami tentunya akan memperhatikan seluruh aspirasi masyarakat dalam setiap reses,”tuturnya.

 

Penulis : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.