oleh

PKS Gelar Silatuhrahmi Kader dan Pejabat Publik

-Politik-342 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Persiapan menghadapi Pemilu 2014 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan silaturahmi kader dan Pekabat publik di Hotel Zahra Kendari, Minggu (2/10/2022).

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sultra Yaudu Salam Ajo mengatakan, jelang Pemilu 2024 PKS Sultra senantiasa menjaga eksistensi partai di Bumi Anoa.

Selain itu Yaufu mengungkapkan, pihaknya mengharaokan, kader bisa memahami konsepsi perjuangan partai dengan baik.

“Kami berharap kader Partai dapat semakin hari semakin kokoh. Sejingga konsepsi partai ini bisa berjalan dengan baik,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Minggu (2/10/2022).

Sementara itu Ketua Dewan Syuro DPP PKS, Ahmad Heryawan menuturkan, pihaknya mengajak seluruh untuk menangkan pemilu sehingga platform partai bisa berjalan dengan baik guna menjadikan Indonesia lebih baik.

Mantan Gubernur Jawa Barat ini menambahkan, kader partai akan bisa semakin tumbuh dengan baik jika bisa memasuki seluruh lapisan masyarakat sehingga bisa menghadirkan kemenangan partai pada pemilu.

“Kehadiran kader partai dari tingkat atas hingga bawah menjadi ujung tombak untuk meraih kemenangan partai. Jika ini bisa kita laksanakan maka salah satu target di Kota Kendari untuk meraih 15 kursi di DPRD Kota Kendari bisa menjadi kenyataan,”tuturnya.

 

Reporter : Nurul
Editor      : Rasman

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait