oleh

Reses di Mataiwoi, Samsuddin Rahim Tampung Aspirasi Masyarakat

-Kendari-648 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Melaksanakan reses di Kelurahan Mataowoi, Wakil Ketua DPRD Kota Kendari Samsuddin Rahim menampung aspirasi masyarakat di wilayah tersebut.

Samsuddin Rahim mengatakan, dalam resesnya di Kelurahan Mataiwoi masyarakat meminta adanya perbaikan infrastruktur di wilayahnya.

Perbaikan infrastruktur yang diminta masyarakat kata Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini, meliputi pengaspalan jalan, pemasangan lampu jalan, sumir bor, perbaikan drainasr dan pemasangan Pavim.Block.

“Usulan masyarakat ini akan saya tampung dan akan dkupyakan terealisasi dalam APBD Kota Kendari, “jelasnya pada kendariaktual.com,  Kamis (30/6/2022).

Khusus untuk pemasangan lampu jalan, Legoslatpr asal Kecamatan Kadia dan Wuawua ini menuturkan, akan memgupayakan dengan melakulan kominikaso dengan Dinas terkait.

Sebab pemasangan lampu jalan lanjut mantan ketua DPRD Kota Kendari ini, sangatlah pentimg untuk menekan angla kriminalitas di Kota Kendari.

“Saat ini kegiatan kriminalitas seperti penempelan sabu sabu sangat marak terjadi. Jado dengan penerangan lampu di jalan-jalan akan bisa menekan kegiatan kriminalotas tersebut,”tuturnya.

 

Penulis : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait