oleh

Warga Padaleu dan Lalolara Minta Perbaikan Infrastruktur

-Kendari-580 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Reses di Kelurahan Padaleu dan Lalolara Ketua komisi III DPRD Kota Kendari LM Rajab Djinik diminta memfasilitasi perbaikan inrastruktur pada dua daerah tersebut.

Rajab mengatakan, permintaan masyarakat di dua kelurahan ini sama-sama memgusulkan agar ada perbaikan infrastruktur jalan dan drainase di wilayahnya.

Usulan masyrakat pada dua kelurahan ini kata Politisi Partai Golkar ini, disebabkan konfisi jalan dan draimase di daerah tersebut sudah sangat memprihatinkan.

“Dari usulan masyarakat ini akan kami tampung dan selanjutnya akan kami sampaikan dalam pleno hasil reses seluruh anggota DPRD Kota Kendari didaerah pemilihannya masing-masing,”jelasnya pada kendariaktual.com, Kamis (30/6/2022).

Selain itu tutur Legislator asal Kecamatan Kambu dan Baruga ini, pihaknya akan melalulan kprdinasi dengan instansi teknis agar bosa dilakukan langkah awal untuk mengatasi persoalan yamg disampaikan masyarakat.

“Insya allah apa yamg menjadi usulan masyrakat dalam reses akan kami perjuangkan agar bisa masuk dalam APBD 2023 Kota Kendari, “tuturnya.

Reporter : Nurul
Editor     : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.