oleh

Reses di 3 Kelurahan, Rostina Tarimana Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

-Kendari-681 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Reses di tiga Kelurahan anggota DPRD Kota Kendari Rostina Tarimana siap menampung aspirasi masyarakat yang rata-rata mengusulkan perbaikan infrastruktur.

Rostina mengatakan, dalam resesnya kali ini pihaknya reses di tiga Kelurahan yakni Kelurahan Mokoau, Kelurahan Kambu dan Kelurahan Baruga.

Dari tiga kelurahan ini ungkap Politisi Partai Keadilan Sejahtera ini, masyarakat mengusulkan perbaikan jalan dengan pemasangan paving block, perbaikan drainase serta pemasangan lampu jalan.

“Masyarakat meminta perbaikan drainase karena ketika musim hujan seperti saat ini ada beberapa rumah warga yang tergenang air. Kondisi ini disebabkan drainase yang tidak berfungsi,”jelasnya pada kendariaktual.com, Kamis (30/6/2022).

Khusus untuk pemerangan lampu jalan tutur anggota DPRD Kota Kendari tiga periode ini, pihaknya akan mengkomunikasikan dengan Dinas Perhubungan agar wilayaj yang membutuhkan penerangan jalan bisa dimasukkan dalam program kendari terang.

Adapun untuk perbaikan jalan dengan pemasangan Pavim Block lanjutnya, pihaknya akan mencoba memasukkan dalam pleno hasil reses anggota DPRD Kota Kendari.

“Intinya aspirasi masyarakat akan kami sahuti dan mengupayakannya masuk dalam APBD Kota Kendari 2023 mendatang,”tuturnya.

Penulis : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait