oleh

Reses di Wowanggu, Samsuddin Rahim Diminta Bantu Perbaikan Infrastruktur

-Kendari-41 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI –  Melaksanakan reses di Kelurahan Wowanggu Kecamatan Kadia, Wakil Ketua DPRD Kota Kendari Samsuddin Rahim diminta membenahi beberapa sarana infrastruktur di wilayah tersebut.

Salah seorang warga Kelurahan Wowanggu Said mengatakan, perbaikan lampu jalan dan perbaikan drainase mejadi suatu hal yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Untuk itu pihaknya berharap, melalui reses ini aspirasi masyarakat dapat ditindak lanjuti oleh anggota DPRD kota Kendari.

“Untuk drainase ini kondisinya membutuhkan perbaikan. Sebab ketika musim hujan seperti ini air meluap sampai ke jalan,”jelasnya, dalam reses Wakil Ketua DPRD Kota Kendari Samsuddin Rahim,  Kamis (25/2/2021).

Menyikapi permintaan warga ini Samsuddin Rahim menuturkan, apa yang menjadi usulan warga ini akan ditampung dan akan ditindak lanjuti dalam rapat pleno anggota DPRD kota Kendari.

“Hasil reses kami ini nantinya akan kami tindak lanjuti dengan membahas di DPRD Kota Kendari.  Kemudian nantinya akan kami jadikan pokok-pokok pikiran akan dimasukkan dalam APBD Kota Kendari, “ungkapnya.

Selain itu politisi Partai Amanat Nasional (PAN). ini menerangkan, usulan warga yang  benar-benar menjadi prioritas akan diperjuangkannya masuk dalam APBD Kota Kendari.

Untuk diketahui dalam reses ini turut hadir 50 orang warga dan tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19.

Penulis  : M Rasman Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait