oleh

Resmi Jabat Sekda Sultra, ini Janji Nur Endang Abbas

KENDARIAKTUAL, KENDARI – Pasca dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) definitif Sulawesi Tenggara (Sultra), Nur Endang Abbas, berjanji akan bekerja maksimal dalam mensukseskan visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra, Ali Mazi – Lukman Abunawas.

Nur Endang Abbas yang ditemui awak media, Selasa (4/8/2020), mengaku, di masa pandemi Covid-19 ini, dirinya tidak hanya akan bekerja maksimal, juga bekerja secara kreatif dan inovatif dalam menjalankan tugas pemerintahan.

“Harus kerja esktra apalagi di masa pandemi Covid-19 saat ini, lebih kreatif lebih inovatif, saling kompak untuk sukseskan visi misi gubernur dan wakil gubernur,,“ singkat Endang.

Sementara, Gubernur Sultra, Ali Mazi menekankan, kepada suluruh pihak agar menerima penetapan Nur Endang Abbas sebagai Sekda definitif Sultra, demi kemajuan pembangunan daerah.

“Pelantikan ini jangan dijadikan polemik. Sebab, yang terpenting adalah menyatukan langkah dan bersinergi dalam menjalankan tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat,” tegasnya.

Untuk diketahui, pelantikan Nur Endang Abbas sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Sulawesi Tenggara (Sultra), berlangsung ketat. Sejumlah awak media, dan tamu bahkan wajib menjalani rapid test, sebelum masuk ke dalam area pelantikan.

Dari pantaun awak media ini, pemeriksaan rapid test yang dilaksanakan di rumah jabatan (Rujab) Gubernur Sultra, sebagai protokol kesehatan pencegahan dan penanganan Covid-19.

Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Gubernur Sultra, Ali Mazi, turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas, dan sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra.

 

Reporter: Anca Muhammad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait