oleh

Riki Aris Munandar Ditantang Pesilat Bali

-Olahraga-325 views

KENDARIAKTUAL.COM, JAYAPURA – Pesilat Putra Sulawesi Tenggara (Sultra) Riki Aris Munandar akan ditantang pesilat asal Bali I Komang Madia Wahadika dibabak penyisihan kelas D Putra 60 – 65 Kg Putra PON XX di Papua, Rabu (6/10/2021).

Pelatih pencak silat Sultra Adam Malik mengatakan, pertandingan melawan pesilat asal Bali ini merupakan ujian pertama buat pesilat asal Perguruan Perisai Putih Sultra tersebut

“Untuk lawan yang akan dihadapi ini tentunya bukanlah lawan mudah. Sebab Bali terkenal dengan pesilat-pesilat terbaik di Indonesia,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Selasa (5/10/2021).

Terkait kondisi Riki Aris Munandar menghadapi pertandingan besok, mantan pesilat andalan Sultra ini menuturkan, kondisinya sangat baik dan tidak mengalami masalah apapun untuk menghadapi pertandingan besok.

“Riki sehat-sehat saja, insya allah dipertandingan besok dia siap untuk menghadapi lawannya asal Bali tersebut,”tuturnya.

Mengenai kans untuk menan Adam menuntaskan, peluang untuk meraih kemenangan tetap besar. Tetapi dirinya berharap Riki Aris Munandar bisa tampil lepas dan tidak merasa terbebani.

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *