oleh

Rofika Siap Realisasikan Usulan Masyarakat di Kecamatan Mandonga

-Advetorial-298 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Anggota DPRD Kota Kendari Andi Sitti Rofika Hidayat akan merealisasikan usulan masyarakat di Kecamatan Mandonga. Usulan masyarakat tersebut berupa perbaikan infrastruktur.

Rofika mengatakan, usulan dari masyarakat di Kecamatan Mandonga ini ratarata meminta adanya perbaikan infrstruktur jalan. Untuk itu pihaknya akan segera menyahuti usulan-sulan tersebut ke dala APBD kota Kendari.

Diungkapkan Politisi Partai Nasdem Kota Kendari ini, sudah menjadi tanggung jawab buatnya untuk menyahuti usulan masyarakat tersebut.

“Untuk di Kelurahan Labibia Masyarakat di Kelurahan tersebut mengusilkan perbaikan drainase sepanjang 200 meter. Hal ini tentunya akan kami sahuti dan akan kami masukkan dalam Pokok Pikiran kami sebagai anggota DPRD kota Kendari, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Selasa (22/11/2022).

DPRD KENDARI – Anggota DPRD Kota Kendari Andi Siti Rofika Hidayat menemui masarakat di Kecamatan Mandonga. FOTO : ISTIMEWA

Legislator asal Kecamatan Mandonga dan Puuwatu ini menuturkan, usulan masyarakat ini nantinya akan segera diusulkannya dalam pleno anggota DPRD Kota Kendari.

Selain itu ditambahkannya, pihaknya akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat di tempat daerah pemilihannya di Kecamatan Mandonga dan Puuwatu.

“Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrembang tingkat Kelurahan, Kecamatan, dan tingkat kota,” paparnya.

Namun begitu tukasnya, pihaknya juga akan tetap mengawal usulan dari masyarakat ini dimulai dari tingkat musrenbang Kelurahan, Kecamatan hingga Kota. (adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.