oleh

RS Jantung Ditargetkan Tuntas 2022 Pembangunannya

-Kendari-55 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Pembanguban Rumah Sakit (RS) jantung ditargetkan tuntas Desember 2022 mendatang. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Cipta Karya Tata Ruang dan Bina Konstruksi Sulawesi Tenggara (Sultra) Pahri Yamsul.

Pahri mengatakan, saat ini pihaknya sudah mulai melakukan pengerjaan tahap II pembangunan RS Jantung Sultra. Dalam pengerjaan tahap II ini pihaknya menargetkan menyelesaikan pembangunan 17 lantai rumah sakit tersebut.

“Untuk saat ini pembangunan RS Jantung ini akan diselesaikan seluruh lantain sebanyak 17. Maka dari itu, untuk saat ini pembangunannya akan kami selesaikan tahun ini”jelasnya pada kendariaktual.com, Minggu (22/8/2021).

Pahri menuturkan, saat ini pembangunan RS Jantung ini sedang terus berjalan dan telah masuki 50 persen pengerjaan tahap II. Jadi pihaknya optimis, pengerjaan pembangunan RS Jantung untuk tahap II ini akan bisa tuntas tepat waktu.

“Saat ini pengerjaan pembangunannya terus dilakukan. Dan untuk saat ini pembangunannya hingga hari ini kita sudah melebihi volume 0,05 persen dari target pengerjaan tahap II uni”tuturnya.

Untuk 2022 mendatang tuturnya, pengerjaan rumah sakit jantung ini ditambahkannya akan bisa tuntas hingga akhir tahun. Sehingga saat itu sudah bisa diserahkan ke Dinas Kesehatan untuk pengadaan alat kesehatan nya.

 

Penulis  : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *