oleh

Penderita Covid Menurun, Wali Kota Minta Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

-Kendari-26 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Angka penderita Covid 19 di Kota Kendari di pekan kedua hingga ketiga Agustus ini mengalami penurunan jika dia dimgkan ji hingga awal Agustus lalu.

Namun dengan kondisi ini Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir. Menghimbau masyarakat ibukota Sulawesi Tenggara untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) covid 19.

Menurutnya, angka covid 19 ini memang mengalami penurunan. Tetapi kondisi ini tidak membuat masyarakat terlena dan membuat tidak mematuhi Prokes.

“Kami dari Pemkot Kendari tentunya sangat berharap masyarakat mematuhi Prokes. Sehingga kita bisa versama-sama menekan angka covid 19 di Kota Kendari, “jelasnya pada kendariaktual.com, Minggu (22/8/2021).

Wali Kota Kendari menuturkan, akibat covid 19 ini banyak masyarakat di daerah ini yang terkena dampaknya. Untuk itu, pihaknya berharap dengan ada sinergisitas antar Pemkot dengan masyarakat covid 19 akan bisa segera teratasi.

Mantan anggota DPRD kota Kendari ini menambahkan, pihaknya saat ini masih terus bekerja secara maksimal.untul bagaimana covid 19 di kota Kendari kembali seto seperti beberapa bulan lalu.

“Kami juga paham pelaku usaha sangat terdampak dengan adanya covid 19 ini. Jadi kami mengajak untuk melawannya versama-sama,”tuturnya.

 

Penulis  : M Rasman Saputra 


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait