oleh

Jelang PON XX, Tim Softball Sultra Perbanyak Game

-Olahraga-51 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua hingga beberapa minggu lagi, tim Softball Sulawesi Tenggara (Sultra) yang sedang melaksanakan Pemusatan Latihan Daerah di Makassar memperbanyak.game melawan tim lokal.

Ketua Pengurus Provinsi (Pemgprov) Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Pernasaai) Sultra Pahri Yamsul mengatakan, saat ini tim.softnall Sultra fokus pada uji coba. Sebab dengan begitu akan bisa dipelajari kelemahan yang mesti dibenahi dalam tim Softball Sultra.

“Saat ini tim pelatih terus melakukan uji coba dengan tim Softball Sulawesi Selatan. Harapan kami dengan uji coba ini bisa memberikan hasil yang maksimal  buat tim Softba Sultra di PON nantinya,”jelasnya pada kendariaktual.com, Minggu (22/8/2021).

Pahri menuturkan, persaingan di PON XX mendatang tentunya akan berjalan dengan sangat ketat. Tim-tim Softball yang lolos ke PON XX tentunya ingin meraih hasil maksimal.

Untuk itu lanjutnya, tim Softball Sultra.membutuhkan game yang banyak guna membentuk tim yang benar-benar siap untuk berlaga di pesta olahraga empat tahunan terakbar di Sultra.

“Saya berharap untuk bisa berbuat secara maksimal untuk menyiapkan  tim ke PON XX. Sebab kami sadar lawan yang dihadapi bukanlah lawan yang mudah,”tuturnya.

Adapun pesaing terberat Sultra di PON XX nantinya terang Pahri, untuk disektor putra akan datang dari tim Softball Lampung. Untuk disektor putri akan datang dari tim Softball tuan rumah Papua dan Jawa Barat.

 

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait