RT 06 Wuawua Minta Perbaikan Rumah Ibadah

Advetorial386 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Warga RT 06 RW 02 Kelurahan Wuawua meminta perbaikan rumah ibadah. Hal ini diungkapkan masyarakat saat reses anggota DPRD Kota Kendari Arwin dikelurahan tersebut.

Rauf Tombili salah seorang warga mengatakan, masyarakat diwilayahnya saat ini sedang melakukan perbaikan masjid. Untuk itu pihaknya berharap adanya perhatian dari pemerintah kota Kendari dan anggota DPRD Kota Kendari.

“Kami saat ini sedang melakukan perbaikan masjid, kami berharap adanya dukungan anggaran untuk pembangunan masjid dilwiayah kami ini, “jelasnya.

Ilustrasi

Rauf menerangkan, pihaknya sudah membuat proposal untuk perbaikan masjid ini. Tetapi saat ini pihaknya belum bisa menyampaikan proposal tersebut ke pemerintah kota Kendari.

“Saya berharap kami dapat dibantu agar bisa mendapatkan anggaran untuk menyelesaikan pembangunan masjid yang sedang kami bangun ini, “terangnya.

Menyikapi usulan masyarakat ini, anggota DPRD Kota Kendari Arwin menuturkan, pihaknya akan menyahuti usulan dari masarakat di Kelurahan Wuawua ini.

Warga Wuawua Minta Pembuatan Talud
ilistrasi

“Usulan dari masyarakat ini tentunya akan kami tampung dan akan kami bawa dalam proses pleno hasil reses yang nantinya akan menjadi pokok pikiran anggota DPRD kota Kendari,”tuturnya.

Politisi Partai Nasdem ini menukaskan, pihkanya akan menyadari usulan dari masyarakat ini merupakan tanggung jawab dari anggota DPD Kota Kendari untuk bisa disahuti dan dimasukkan dalam APBD Kota Kendari.

“Untuk bantuan rumah ibadah ini akan kami kordinasikan dengan instansi terkait. Sehingga bisa mendapatkan bantuan rumah ibadah, “tukasnya. (adv)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *