Samsuddin Rahim Siap Kawal dan Perjuangkan Keluhan Warga Mataiwoi

Advetorial684 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Wakil Ketua DPRD Kota Kendari Samsuddin Rahim siap menampung dan menyikapi usulan masyarakat di Kelurahan Mataiwoi Kecamatan Wuawua Kota Kendari.

Anggota Fraksi Partai Amanat Nasional DPRD Kota Kendari itu mengatakan, apa yang disampaikan oleh warga akan diolah, dilihat dan diintervensi dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Kendari.

Mantan Ketua DPRD Kota Kendari ini mengungkapkan, ada beberapa usulan dari masyarakat di Kelurahan Mataiwoi yang akan menjadi skala prioritas. Diantaranya pengadaan sumur bor untuk kebutuhan air bersih, hingga penerangan lampu jalan.

Ilustrasi

“Kami akan mengawal dan memperjuangkan apa yang menjadi keluhan tersebut. Semua keluhan termasuk permintaan warga bakal diperjuangkan melalui dana aspirasi tahun anggaran 2024 mendatang,”jelasnya, pada kendariaktual.com.

Diakuinya, pada resesnya beberapa waktu lalu permintaan masyarakat, ada sarana air bersih, atau sumur bor terus perbaikan jalan, drainase. Ini tentunya akan diterima dan difokuskan di tahun 2024.

Ilustrasi

Ia mengaku, hasil reses ini nantinya akan segera diinput di sistem informasi pemerintah daerah (SIPD) untuk dibahas pada APBD 2024 mendatang.

“Insyallah tahun 2024, begitu buka portal kita input. Ini akan menjadi bahan acuan kita untuk dibahas di APBD induk, karena memang sekarang ini arahan KPK, pokir (pokok pikiran) itu harus masuk di SIPD tidak bisa masuk tengah,” pungkasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *