Safari Ramadhan, ASR dan ASLI Kendari Kunjungi Warga Lepo-Lepo

Ramadhan952 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Oraganisasi kemasyarakatan Aku Sahabat Rakyat (ASR) dan ASLI Kendari kembali melaksanakan Safari Ramadhan. Kali ini ASR dan ASLI Kendari berkunjung di Kelurahan Lepo-Lepo, Minggu (2/4/2023).

Ketua Dewan Pembina ASLI Kendari Abdul Rasak mengatakan, dibulan suci Ramadhan ini merupakan momentum untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat Kota Kendari.

Dalam silaturahmi ini juga ungkapnya, pihaknya juga melakukan komunikasi dengan masyarakat terkait permasalahan yang dirasakan diwilayahnya.

“Saya dan bapak Andi Sulolipu senantiasa memperjuangkan aspirasi masyarakat. Sebab kehadiran ASLI Kendari dan ASR ini adalah untuk bagaimana mendengarkan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat,”jelasnya pada kendariaktual.com, Minggu (2/4/2023).

Mantan ketua DPRD Kota Kendari ini menuturkan, safari Ramadhan ini akan dilaksanakan di seluruh wilayah Kota Kendari.

Hal ini dilakukan lanjutnya, untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat di Kota Kendari.  Selain itu katanya, pihaknya menyampaikan salam hormat dari ketua Dewan Pembina ASR Andi Sumangerukka kepada masyarakat di Kelurahan Lepo-Lepo.

“Kami menyampaikan salam hormat dari bapak Andi Sumangerukka. Beliau belum bisa bersama kita karena masih memiliki tugas di Kakarta. Tetapi lain waktu beliau akan bersama-sama dengan warga,”tuturnya.

 

Penulis : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *