Pj Wali Kota Dukung Pelaksanaan PTQ tingkat Nasional di Kendari

Kendari1355 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI –Pejabat (Pj) Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu mendukung penuh pelaksanaan Pekan Tilawatil Quran (PTQ) RRI tingkat nasional ke 53 di Kota Kendari 1 sampai dengan 6 April.

Kabag Umum Pemkot Kendari, Herry Ashak mengungkapkan, sebagai bentuk dukungan pelaksanaan PTQ di kota lulo, pihaknya melalui petunjuk dan arahan Bapak Pj Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu, menyiapkan dua ruangan refresentatif yang dapat digunakan untuk perlombaan sesuai dengan kriteria yang sebelumnya telah dilakukan survei oleh panitia Pekan Tilawatil Quran.

“Sesuai arahan dan pentunjuk Bapak Wali Kota Kendari sebagai tuan rumah pemerintah kota siap berkontribusi dalam ikut serta menyukseskan pelaksanan Pekan Tilawatil Quran yang digelar di Kota Kendari. Pemerintah kota menyiapkan dua ruangan yang dapat digunakan dalam perlombaan yaitu ruang Samaturu dan Comand Center,” jelas Herry, Minggu (2/4/2023).

Tidak hanya itu, sambung mantan Kepala Bidang Infokom Diskominfo Kota Kendari, pihaknya juga menyiapkan perlengkapan pendukung seperti jaringan, sound system dan peralatan lainnya yang dibutuhkan sehingga pelaksanaan lomba berjalan lancar dan sukses.

“Kami telah menyiapakan segala perlengkapan pendukung seperti jaringan , sound system dan peralatan lainnya yang dibutuhkan, saat ini telah berlangsung beberapa perlombaan diantara yang tempat pelaksanaan kegiatan di kantor Balai Kota Kendari,” tterannya.

Di ruang Command Center jumlah peserta lomba sebanyak 26 Tahfiz yang dibagi dalam dua hari perlombaan yakni 2 – 3 April untuk cabang Tahfiz.

Sedangkan Ruang Samaturu untuk lomba Seminar pada 3 April yang berlangsung hanya satu hari saja.

 

Reporter : Idris
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *