Safari Ramadhan, ASR dan ASLI Silatuhrahmi di Kemaraya

Ramadhan1316 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Melaksanakan safari Ramadhan, Organisasi Masyarakat Aku Sahabat Rakyat (ASR) dan Asli Kendari bersilaturahmi dengan masyarakat di Kelurahan Kemaraya, Sabtu (1/4/2023).

Ketua Dewan Pembina ASLI Kendari Abdul Rasak mengatakan, kegiatan safari Ramadhan di Kelurahan Kemaraya ini merupakan  yang ketiga kalinya dilaksanakan dibulan suci Ramadhan kali ini.

Rasak mengungkapkan, Safari Ramadhan yang dilakukan ini merupakan program dari ASR dan Asli Kendari dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat di Kota Kendari.

SAFARI RAMADHAN – Safari Ramadhan Organisasi kemasyarakatan ASR dan Asli Kendari di Kelurahan Kemaraya. FOTO : RASMAN / KENDARIAKTUAL.COM

“Dalam safari Ramadhan ini kami juga melakukan komunikasi dengan masyarakat Kota Kendari guna mengetahui apa yang menjadi kendala dilingkungan mereka,”jelasnya pada kendariaktual.com, Sabtu (1/4/2023).

Rasak menuturkan, dirinya bersama Andi Sulolipu merupakan anggota DPRD Kota Kendari. Jadi aspirasi masyarakat yang didapatkan dalam safari ramadhan ini akan disahuti di DPRD Kota Kendari.

Selain itu Rasak menambahkan, pihaknya menyampaikan permohonan maaf Ketua Dewan ASR Andi Sumangerukka yang belum bisa hadir bersama dalam safari Ramadhan ini.

“Dalam safari Ramadhan kali ini kami juga menyampaikan permohonan maaf bapak Andi Sumangerukka yang belum bisa hadir kali ini,”tuturnya.

 

Penulis : Rasman 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *