oleh

SAR Belum Temukan Warga Bombana yang Hilang

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Memasuki hari ke lima, Minggu (16/8/2020) pencarian Warga Bombana Muhammadong (35) yang jatuh dari bagang diperairan Timbala Kecamatan Poleang Barat belum berhasil menemukan korban,

Kepala SAR Kendari Aris Sofingi mengatakan, Tim SAR Gabungan telah melakukan penyisiran di area pencarian sesuai dengan Sarmap. Tetapi hingga Pukul 17.30 Wita tim belum menemukan hasil dan operasi dihentikan sementara.

“Pencarian dihentikan sementara dan akan dilanjutkan bsok pagi pada pukul 06.00 WITA,”jelasnya pada kendariaktual.com, Minggu (16/8/2020).

Diterangkannya, dalam pencarian yang dilakukan hari ini pihaknya membagi menjadi tiga sektor pencarian dengan wilayah pencarian meliputi area selatan Lokasi Kejadian Kecelakaan (LKK), selatan LKK sampai ke pulau kondo dan selatan LKK sampai ke Raka II poleang.

“Dalam pencarian ini kami Tim SAR menurunkan 6 orang dibantu oleh Babinsa Desa Timbala 1 orang, Polsek Raka II Bombana 2 orang, SAR USN Kolaka 5 orang dan Masyarakat nelayan 20 Orang,”tuturnya.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait