oleh

AMPI Sultra Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan menggandengn komunitas motor dan mobil di Kendari, membagikan sembako kepada warga kurang mampu di Ibukota Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (16/8/2020).

Ketua AMPI Sultra M Radhan Algindo mengatakan, kegiatan sosial ini bukan yang pertama kali saja dilakukan oleh AMPI Sulta. Tetapi kegiatan pembagian sembako ini merupakan lanjutan dari kegiatan sosial AMPI Sultra.

Putra mantan Gubernur Sultra Nur Alam ini mengungkakan, kegiatan sosial dengan membagikan sembako ke masyarakat ini merupakan kegiatan rutin dan berkesinambugan yang akan dilaksanakan oleh AMPI Sultra.

“Alasan saya mengajak komunitas otomotif untuk bersama-sama saya melaksanakan kegiatan sosial seperti ini, agar bisa memberikan motivasi kalangan milineal di Kendari untuk berorganisasi,”jelasnya, di Lapangan Eks MTQ Kendari, Minggu (16/8/2020).

Dalam kegiatan ini Komunitas mobil yang ikut dalam kegiatan bakti sosial, antara lain Indonesia Off-Road Federation (IOF) Sultra, Trangka Adventure dan Kolimondi.

Untuk komunitas motor diikuti oleh Lepost Family Mx, Kerbau rawa MX, W-track, Ayam goreng kalasan, Universal MX, Knalpot, bocor, Bhayangkara MX dan Laute Trail Mx.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *