oleh

SDN 84 Kendari Juara Lomba Senam Antar Guru se Kota Kendari

-Kendari-142 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – SDN 84 Kendari berhasil menjadi juara lomba senam antar guru dan pelajar se Kota Kendari beberapa waktu lalu, di GOR Benubenua.

Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikmudora) Kendari Makmur, mengatakan kegiatan itu untuk mendorong agar masyarakat sadar bahwa olahraga itu penting apalagi di situasi pandemi saat ini. Kemudian pelaksanaan dibatasi per kecamatan.

“Kalau SD dan SMP hanya 8 grup kemudian TK juga cuma 5 grup kita batasi. Supaya jangan kebablasan, itu saya wanti-wanti memang ketua panitia agar disesuaikan dengan kondisi saat ini,” kata Makmur.

Sementara itu kepala sekolah SDN 84 Kendari Asfitria menuturkan, prestasi guru SDN 84 Kendari dalam lomba ini sangatlah baik. Untuk itu, pihaknya sangat mengapresiasi hal tersebut.

“Saya berharap kedepannya apa yang telah dicapai hati ini dapat terus dipertahankan dalam lomba-lomba lainnya,”tuturnya.

Adapun ketua tim senam SD 84 Kendari Makkaya Ainun mengungkapkan, keberhasilan ini merupakan bagian kerja keras tim dalam persiapan mengikuti lomba.

Reporter : Astin
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *