oleh

Julianti dan Aulia Ghalib Sumbang Emas ke Empat

-Olahraga-170 views

KENDARIAKTUAL.COM, JAYAPURA – Setelah meraih medali emas dinomor Single Schule kelas berat, Pendayung putri Sulawesi Tenggara (Sultra) Julianti kembali menyumbangkan medali emas. Kali ini turun dinomor dua min putri Julianti bersama pasangannya Aulia Ghalib berhasil meraih medali emas keempat bagi Sultra di arena dayung Jayapura, Kamis (7/10/2021).

Julianti kepada kendariaktual.com mengatakan, hasil ini sangatlah membanggakan buatnya. Sebab dia masih mampu memberikan dua medali emas bagi Sultra di ajang PON XX kali ini.

“Saya bersukur menyumbangkan dua medali emas bagi kontingen Sultra. Harapan saya masih akan bisa memberikan yang terbaik dinomor lainnya,”ungkapnya pada kendariaktual.com, Kamis (7/10/2021).

Sementara itu Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Sultra Abdurrahman Shaleh (ARS) menuturkan, medali emas dihasilkan Julianti dan Aulia Ghalib hari ini sangatlah dubanggakannya. Untuk itu pihaknya berharap, agar atlit dayung Sultra lainnya mampu memberikan medali emas lagi buat kontingen dunia anoa.

“Saya berterima kasih dengan apa yang telah diberikan Julianti hari ini. Saya berharap masih akan ada yang akan emas lagi,”ujarnya.

ARS menuturkan, hingga hari ini tim dayung Sultra telah meraih 4 medali emas dan 1 perak. Harapannya target 7 medali emas bisa terealisasikan.

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait