oleh

Sekum KONI Sultra Buka Gubernur Cup

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Sekretaris Umum (Sekum) KONI Sultra M Tahir Kimi membuka kejuaraan tenis meja Gubernur Cup di lippo Plaza Kendari, Rabu (29/10/2020).

Dalam sambutannya Tahir mengatakan, dengan kejuaraan tenis meja Gubernur Cup ini akan bisa meningkatkan pembinaan atlet tenis meja di Sultra.

Selain itu ungkapnya, KONI Sultra sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Pengprov PTMSI Sultra. Dimana cabang olahraga tenis meja menjadi salah satu yang paling intens melaksanakan kejuaraan.

“Kami dari KONI Sultra berharap cabor lainnya bisa meniru tenis meja yang intens melaksanakan kejuaraan. Sebab salah satu keberhasilan pembinaan adalah melalui kejuaraan yang intens,” jelasnya di lippo Plaza Kendari,  Rabu (28/10/2020).

Sementara itu Ketua Pengprov PTMSI Sultra Sudarmanto menuturkan, kejuaraan tenis meja Gubernur Cup ini buka  hanya diikuti oleh atlet dari Sultra saja. Tetapi atlet dari Sulawesi Selatan dan Gorontalo turut ambil bagian.

Sebanyak 124 orang atlet terangnya, akan turut ambil bagian dalam kejuaraam Tenis Meja Gubernur Cup yang akan dilaksanakan 28 Oktober sampai dengan 2  November. Harapannya, para atlet Sultra bisa tampil maksimal dan meraih gelar juara.

“Kami inginkan bagaimana para atlet Sultra bukan hanya menambah jam terbang. Tetapi atlet Sultra juga bisa meraih gelar juara diajang Gubernur Cup kali ini, “tuturnya.

Reporter  : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait