oleh

Seluruh Staf DPRD Sultra Diliburkan

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Seluruh staf DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) diinstruksikan untuk bekerja dari rumah selama tiga hari dimulai Senin (19/10/2020). Pasalnya, salah seorang staf di kantor legislator Sultra tersebuut terkonfirmasi cofid 19.

Sekwan DPRD Sultra Trio Prasetiyo mengatakan, sesuai dengan protokol kesehatan (Prokes) Covid 19 jika ada staf terkonfirmasi covid 19 maka aktifitas kantor harus dinon aktifkan selama tiga hari.

“Jadi pelayanan di DPRD Sultra sampai Rabu besok tidak ada. Staff akan kembali aktif berkantor pada hari kami nanti, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Selasa (20/10/2020).

Trio mengungkapkan, saat ini staf DPRD Sultra yang terkonfirmasi covid 19 sedang menjalani perawatan di rumah sakit Bahteramas. Jadi untuk mencegah penyebaran covid 19 pihaknya meliburkan seluruh staf DPRD Sultra.

“Seluruh staf mulai kemarin bekerja dari rumah. Kalau pun ada yang masuk ke kantor itu dikarenakan ada urusan penting dan tidak berkatifitas didalam ruang kantor,”terangnya.

Untuk sekarang ini lanjutnya, pihaknya melakukan lock down karena langkah ini dianggap efektif untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.

“Meskipun kamis nanti aktifitas kantor sudah kembali normal, saya minta seluruh staf untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan menggunakan handsaniteizer,”tambahnya.

Reporter : Erviana Hasan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *