oleh

Seorang Ibu Menangis Histeris, Anaknya Dibawa Lari

KENDARIAKTUAL.COM,KENDARI – Seorang Ibu paruh baya, WA Nilo menangis histeris di Pos Propam Polda Sultra, dirinya mengaku telah kehilangan anak perempuanya Inda Yani (24) yang diduga telah dibawa lari oleh seorang pria karena hingga saat ini tak ada kabar.

Wa Nilo putus asa, pasalnya kejadian yang menimpa anaknya sudah dilaporkan ke pihak Polsek dan Polres namun hingga sekarang belum ada perkembangan.

Agus salah satu keluarga korban mengatakan, kedatangan keluarga dan ibu korban ke propam Polda Sultra, untuk meminta agar pihak kepolisian yang menangani kasus ini segera menyelesaikannya.

“Maksud kedatangan kami kemari, meminta pihak Popam agar bersedia membantu kami menyelesaikan masalah ini di pihak polres dimana tempat kami memasukan laporan, kami khawatir laporan kami jalan di tempat, kami menduga anak perempuan kami di bawah lari oleh seorang laki laki bernama Mardi,” ujar Agus, Kamis (9/12/2021).

Agus mengungkapkan, kronologis kejadinya kehilangan anggota keluarganya terjadi sejak 8 Mei 2021, kemudian mereka sempat mencari bersama keluarga dan sebulan kemudian, pihak mendengar korban telah di temukan dan diminta untuk kembali ke rumah. Belum sempat ketemu orang tuanya, Inda Yani kembali menghilang pada 14 Juli 2021.

” Inda Yani yang sudah kembali dititip di rumah pamannya, namun tak berselang beberapa hari kembali menghilang,” jelasnya.

Hingga saat ini pihak keluarga terus mencari keberadaan anggota keluarganya yang di duga dibawa lari seorang laki-laki yang di indikasi kekasih dari korban.

“Kami hanya ingin anak kami Inda Yani kembali dan ditau keberadaannya, apakah masih hidup atau tidak karena sudah tidak ada komunikasi,” pungkasnya.

 

Reporter : Krismawan
Editor : Wahyu


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.