oleh

Seorang Pemancing Hilang di Muara Sungai Batu Gong

-Konawe-30 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM,KENDARI – Seorang warga konawe Erik Sining (32) di laporkan hilang di muara sungai batugong desa lalimbue kabupaten konawe, Minggu (06/11/2020).

Kepala Basarnas Kendari Aris Sofingi mengatakan, pihaknya mendapat informasi dari bapak sarman salah seorang keluarga korban, bahwa telah hilang salah seorang pemancing ikan di muara sungai batugong desa lalibue kabupaten konawe.

Berdasarkan laporan tersebut, pada pukul 07.45 wita tim rescue Basarnas kendari diberangkatkan menuju LKK dengan menggunakan Rescue car membawa satu unit rubber boat beserta peralatan pendukung keselamatan lainnya utk memberikan bantuan SAR.

“Jarak antara Lokasi kejadian kecelakaan (LKK) dan Basarnas kendari sekitar 40 Km dan kondisi Cuaca cerah berawan,”ungkap aris sofingi, Senin (07/11/2020).

Aris menjelaskan kronologis hilangnya korban ,Minggu 6 Dessember 2020 pukul 05.00 wita subuh korban pergi memancing ikan ke Muara Sungai Batu gong Desa Lalembue Kab.konawe, korban akan pulang pada pkl. 15.00 wita akan tetapi s.d pkl 17.00 wita korban belum kembali kerumahnya.

“Keluarga korban sudah melakukan pencarian diarea tersebut dan menemukan sebuah Motor, HP dan tempat ikan korban namun tidak ada Korban sehingga pencarian tetap Nihil,”pangkasnya.

Reporter : Krismawan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait