Siswa SD 84 Kendari Catatkan Prestasi Mengkilap di Kejuaraan Renang

Olahraga262 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Siswa SD 84 Kendari Threea Tular mencatatkan prestasi mengkilap pada Kejuaraan renang antar pelajar se Kota Kendari di Kolam Renang Mantaara Kendari, Rabu (20/12/2023).

Tidak main-main siswa yang masih duduk di kelas 2 ini berhasil meraih 6 medali emas dikategori suswa SD. Enam medali emas Threea Tular ini diraih pada nomor 25 meter gaya bebas, 50 meter gaya bebas, 25 meter gaya dada, 50 meter gaya dada dan 25 meter Kick Bebas.

Selain Threea Tular, siswa SD 84 Kendari yang berhasil mencatatkan prestasi pada kejuaraan renang kali ini yakni Varisa Ummaya Putri Saranani. Siswa Kelas 6 b di SD 84 Kendari ini berhasil meraih 3 medali perunggu.

Varissa Umaya Putri Saranani

Tiga Medali perunggu Varisa Ummaya Putri Saranani ini diraih pada nomor Gaya Bebas 25 meter Putri, Kick Bebas 50 Meter Putri dan Kick Bebas 25  Meter Putri.

Guru pendamping SD 84 Kendari Harun Akbar mengatakan, keberhasilan siswa SD 84 Kendari pada kejuaraan renang antar pelajar se kota Kendari ini sangatlah membanggakan buat sekolah.

“Kami sangat bangga dan berterima kasih kepada para siswa yang telah berhasil memberikan prestasi terbaik dan mengharumkan nama sekolah di kejuaraan renang antar pelajar se kota Kendari,”tuturnya.

 

 

Reporter : Satri Ramadhan
Editor      : Wahyu

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *