oleh

SKPD Lingkup Pemkot Kendari Didorong Maksimalkan Potensi PAD

-Kendari-538 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM,  KENDARI – DPRD mendorong agar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemerinrah Kota Kendari lebih maksimal dalam menyusun potensi Pendapatan Asli Daerah (PAD).

AAnggota DPRD Kota Kendari Fitriyanti Rifai mengatakan, pihaknya akan  terus mendorong agar SKPD terkait terus menyusun data potensi pendapatan daerah secara lengkap dan diupdate setiap tahunnya.

Dengan begitu ungkapnya, akan memudahkan bagi SKPD lingkup pemerintah kota untuk mengukur efektivitas dan produktivitas pemerintah daerah dalam meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) di masa-masa yang akan datang.

“Kami tentunya ajan terus mendukung dan mensuport SKPD lingkup Pemkot Kendari untuk menyusun program potensi PAD di Kota Kendari, “jelasnya pada kendariaktual.com,  Sabtu (17/9/2022).

Politis Partai Keadilsn Sejahtera ibu menuturkan, Kota Kendari memiliki potensi PAD direktorat jasa sangatlah tinggi jadi dengan perencanaan yang jelas maka target PAD bisa terealisasi.

Selain itu lanjutnya, pasca pandemi covid 19 tentunya pemkot mesti bisa lebih cepat bangkit dalam memaksimalkan potensi PAD menjadi PAD bagi Kota Kendari.

“Intinya kami yakin SKPD dilingkup Pemkot Kendari mampu memaksimalkan potensi PAD yang ada,”tuturnya.

 

 

Penulis : Rasman 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait