SMKS Pertambangan di Muna Sudah Sementara Dalam Proses Izin Operasional

Muna1585 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, MUNA – Sempat di beritakan kurang enak kini Izin Operasional Sekolah Menengah Kejuruan (SMKS) Pertambangan Muna sudah sementara dalam proses, Senin (24/07/2023).

“Jadi, Izin Operasional SMKS Pertambangan Muna itu sudah sementara dalam proses. Tinggal menunggu tanda tangan Kadis Diknas Provinsi Sultra,”jelas Wa Ode Nuraena.

Namun demikian, Wa Ode Nuraena menyesalkan pemberitaan sebuah media online yang seolah-seolah menyebut kehadiran SMKS Pertambangan Muna meresahkan masyarakat karena belum mengantongi surat izin operasional.

“Menimbulkan keresahan di tengah-tengah masyarakat. Demikian ditulis dalam media tersebut. Tapi hal ini tak perlu kami tanggapi serius, karena sangatlah tidak masuk akal. Sebab SMKS Pertambangan Muna adalah sebuah lembaga pendidikan yang bertujuan mencerdaskan generasi muda bangsa, dengan kemampuan intelektual serta ketrampilan yang dibutuhkan dunia kerja dewasa kini,”ungkapnya.

Wa Ode Nuraena, menambahkan, sudah kodrat bila niatan baik akan selalu berhadapan dengan tantangan luar biasa hebat.

“Seperti itulah keberadaan SMKS Pertambangan Muna. Apalagi SMKS Pertambangan baru satu-satunya sekolah kejuruan di Muna yang fokus pada bidang pertambangan. In syaa Allah kami akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk menjadikan SMKS Pertambangan sebagai sekolah kejuruan terbaik di Kabupaten Muna,”tegasnya.

Reporter : Dandy
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *