oleh

SMP Frater Kendari Raih 21 medali

-Pendidikan-30 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Frater Kendari berhasil meraih total 21 medali yang terdiri dari 4 emas, 4 perak dan 13 perunggu diajang Kompetensi Sains Indonesia (KSI).

Kepala sekolah SPM S Frater kendari Paul Radja Ledjab mengungkapkan, cabang lomba yang diikuti oleh siswa SMP Frater adalah Bahasa Inggris, IPS, IPA dan Matematika. Selain itu Siswa SMP Frater ikut dalam Olimpiade Numerasi dan Literasi lndonesia.

“Tentu pertama-tama ada rasa syukur kepada Tuhan yang senantiasa merestui segala usaha ini. Selain itu saya merasabangga atas pencapaian ini walau di tengah pandemi Covid 19,”jelasnya, di ruang kerjanya, Kamis (11/2/2021).

Selain itu ungkapnya, pihaknya mengapresiasi yang telah dilakukan Tim Guru yang khusus menangani setiap kompetisi baik lokal, nasional, maupun internasional. Adapun utuk semua siswa yang telah berjuang hingga adanya prestasi tersebut.

“Pencapaian ini tentu buah kerja keras, komitmen dan terutama budaya yg tercipta di mana SMP Frater kendari membudayakan prestasi baik akademik, non akademik dan karakter yg merupakan jati diri dan spirit sekolah,”ungkapnya.

Reporter : Wa Kariabi
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.