oleh

Maju Pilgub, ini Tanggapan ARS

-Headline-88 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Menjelang pemilihan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) nama politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Abdurrahman Shaleh (ARS) kembali ramai diisukan bakal calon Gubernur Sultra di pesta politik terakbar di Bumi Anoa  tesebut.

Menanggapi hal tersebut Ketua DPRD Sultra ini mengatakan, musuh utama masyarakat Sultra saat ini adalah kemiskinan dan ketidak adilan. Hal ini lah yang menjadi salah satu tonggak untuk menjadi pemimpin di Sultra.

“Saat ini saya sedang bekerja di DPRD Sultra sebagai ketua DPR, kita kerjakan dulu satu persatu. Semua kita serahkan kepada rakyat’, takdir tidak akan tertukarkan,” ungkapnya saat di temui di ruang kerjanya Kamis (11/2/2021).

Mantan anggota DPRD Kota Kendari ini  menerangkan, semua hal tersebut kembali kepada keinginan dan hati nurani rakyat untuk memilih pemimpin. Diakuinya jika dirinya siap jika mendapat dukungan penuh dari rakyat.

“Jika rakyak menginginkan dan mendukung dengan penuh saya perlu sholat istigharah dulu kemudian menentukan sikap inshallah yang terbaik akan saya lakukan untuk kesejahteraan rakyat,” ujarnya.

Reporter : Erviana Hasan
Editor      : M Rasman Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar

Berita Terkait