oleh

Ridwan Bae Bakal Bertarung di Pilgub Sultra 2024

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Nama politikus Partai Golongan Karya (Golkar) Ridwan Bae, kembali digadang-gadang jadi bakal calon gubernur pada pesta demokrasi pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) mendatang.

Menanggapi hal tersebut Ridwan Bae menyatakan sikap bahwa, dirinya siap untuk maju pada Pilgub Sultra mendatang jika diberi umur panjang dan kesehatan.

“Yang pasti Insya Allah saya dikasi umur panjang dan kesehatan saya maju dengan memakai pintu partai Golongan Karya tentu. Karena Golkar cuma tujuh kursi maka tentunya kita akan mencari tambahan lagi di atas dua kursi nantinya,” ungkap Ridwan saat ditemui usai rapat di kantor KSOP Kelas II Kendari, Kamis (18/2/2021).

Ridwan mengutarakan bahwa, alasan dirinya tetap maju di Pilgub dikarenakan keinginan dan tekad yang kuat untuk membangun Sultra, agar bisa selangkah lebih maju lagi ke depannya.

“Kenapa saya maju, karena memang saya mempunyai keinginan Sulawesi Tenggara ini bisa jauh lebih maju dari apa yang sudah ada saat ini. Tentu dengan melanjutkan pembangunan-pembangunan yang telah dilakukan oleh Gubernur sebelumnya,” kata Ridwan.

Baca Juga : Maju Pilgub, ini Tanggapan ARS

Dikatakannya bahwa, dirinya memang benar-benar siap untuk memimpin Sultra dengan berbekal background pengalaman-pengalamannya selama menjabat di legislatif, pimpinan partai dan kepala daerah.

“Saya meyakini bahwa saya mempunyai kemampuan itu karena saya pernah jadi angggota DPR Kabupaten, menjadi bupati 2 periode, menjadi ketua Golkar Provinsi dan saat ini sebagai anggota DPR RI 2 periode. Artinya saya memiliki pengalaman yang luas tentang proses bangun membangun daerah,” terangnya.

Terlepas dari itu, wakil Ketua Komisi V ini juga meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Sultra untuk tekad dan niat baiknya. Ia berharap masyarakat bisa bersinergi dengan pemerintah untuk membangun Sultra.

“Saya juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat Sulawesi Tenggara, mohon dukungannya. Mudah-mudahan di dalam jangka waktu kurang lebih tiga tahun ini kita dalam keadaan sehat wal afiat. Tentu dengan ridho Allah SWT bismillah kita maju dengan tujuan satu, yaitu ingin mengangkat harkat dan martabat masyarakat Sultra pada berbagai aspek,” pungkasnya.

 

Reporter : Erviana Hasan
Editor : Wahyu


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait