oleh

Warga Kolaka Dikagetkan dengan Penemuan Mayat Tanpa Kepala

KENDARIAKTUAL.COM, KOLAKA – Warga desa Tanggetada, Dusun 3 kecamatan Tanggetada, kabupaten Kolaka dikagetkan dengan penemuan mayat tanpa kepala dan sebagian kaki kiri dan badannya telah rusak, Rabu (10/2/2021).

Paur Subbag Humas Polres Kolaka, Bripka Riswandi mengatakan,mayat tanpa kepala itu ditemukan pertama kali warga bernama Miming dan temannya yang sedang bermain dipinggir Pantai, sekitar pukul 16.30 Wita.

“Saat itu Miming bersama sahabatnya sedang bermain-main di pinggir pantai, namun mereka berdua tiba-tiba dikejutkan dengan melihat mayat tanpa kepala tergeletak dipingir pantai. Saat itu Miming memberitahu warga sekitar dengan penemuan mayat tanpa kepala itu,”ujar Riswandi pada awak media kendariaktual.com, Rabu (10/2/2021).

Lanjut Riswandi, adapun identitas korban yang ditemukan di pinggir pantai tersebut belum diketahui. Tim inafis Polres Kolaka masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Saat ini telah dilakukan upaya penyelidikan, guna mengetahui penyebab kematian korban serta identitas korban,” jelasnya.

Reporter : Krismawan
Editor: Randi Ardiansyah


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.