oleh

PAN Sultra Sepakat Pilkada Serentak Digelar Tahun 2024

-Politik-8 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Tenggara (Sultra) sepakat dengan keputusan ketua umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) PAN bahwa, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak digelar tahun 2024.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PAN Sultra Abdurrahman Shaleh mengatakan, pihaknya sudah sepakat dengan penyelenggaraan Pilkada Serentak di tahun 2024 mendatang sesuai amanat dan kepututas DPP PAN di Jakarta.

“PAN hari ini tengah berjibaku sekaligus tegak lurus terhadap keputusan DPP. Dimana Pilkada ini akan dilaksanakan di 2024,” ungkap Rahman, Rabu (10/2/2021).

Selain itu, Ketua DPRD Sultra ini juga mengungkapkan bahwa, menghadapi pesta demokrasi tersebut PAN Sultra juga tengah mempersiapkan kader-kader terbaiknya untuk tampil di Pilkada serentak nantinya.

“Semua partai politik sudah akan mempersiapkan kader-kader terbaiknya termasuk PAN. Tapi yang terpenting adalah sejauh mana resopon rakyat terhadap kader-kader ini,” ujarnya.

Ketua DPRD Sultra dua periode ini juga berharap para kader-kader PAN dapat merangkul aspirasi-aspirasi masyarakat untuk nantinya diperjuangkan bersama-sama.

“Masih cukup panjang nafas kita, tapi saya kira karya bakti kita kepada rakyat, jantung hati rakyat harus senantiasa kita datangi, kita selami apa yang mereka rasakan dan apa yang mereka butuhkan itu menjadi perjuangan organisasi termaksuk partai politik,” katanya.

Reporter : Erviana Hasan
Editor     : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait