oleh

Solidkan Kepengurusan, Gerindra Kendari Ngopi Bareng di Nambo

-Politik-21 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Dewan pimpinan cabang DPC Gerindra Kota Kendari jumat malam kemarin mengawali kegiatan konsolidasi penguatan struktur kelembagaan yang di kemas dalam bentuk Ngopi Baremg langsung ke tingkat PAC.

Dalam kunjungan perdana ini, Tim kerja DPC Gerindra Kota Kendari memilih kecamatan Nambo sebagai titik pelaksanaan kegiatan Ngopi Bareng.

Kegiatan Ngopi bareng ini dihadiri seluruh pengurus PAC sebagaimana yang tercantum dalam SK kepengurusan.

Dalam pertemuan konsolidasi ini, beberapa pengurus PAC Kecamatan Nambo menyampaikan beberapa persoalan yang di rasakan masyarakat khususnya diwilayah Nambo, diantaranya Rahmad dan Muh. Yusuf yang meminta Partai GERINDRA Kota Kendari dapat memfasilitasi perbaikan jalan setapak di lingkungan Nambo yang kondisinya rusak parah sehingga sulit untuk dilalui kendaraan roda dua.

Sementara Ibu Nuriana meminta perhatian Partai Gerindra agar dapat memfasilitasi adanya bantuan modal usaha untuk ibu-ibu rumah tangga yang selama ini tak punya aktifitas akibat wabah Covid 19.

Menanggapi hal ini, Ketua DPC Partai Gerindra kota Kendari Iqbal Bafadal mengaku seluruh usulan yang disampaikan tersebut akan di diskusikan lebih dulu untuk di identifikasi kelayakannya sekaligus mencarikan solusi cara tindaklanjutnya.

Hal ini penting dilakukan agar usulan masyarakat yang disampaikan kepada pengurus PAC bisa di respon dengan baik sesuai harapan masyarakat.

Rencananya pasca ngopi bateng di PAC Nambo, Tim DPC Partai Gerindra melanjutkan kunjungan konsolidasinya di Kecamatan Puuwatu.

 

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *