Subhan Siap Maju di Pilwali Kota Kendari

Politik558 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Ditunjuk sebagai salah satu Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk maju dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kemdari November mendatang, Ketua DPRD Kota Kendari Subhan nyatakan kesiapannua.

Subhan mengatakan, bersama berapa kader PKS lainnya dirinya dipercaya untuk menjadi bakal Calon  Wali Kota yang akan diusung Partai nomor urut 8 tersebut.

Sebagai Kadet Partai katanya, jika nantinya diusung untuk maju dalam Pilwali Kota Kendari dirinya pasti siap untuk mengemban tanggung jawab tersebut.

“Persoalan siap tidak siap itu persoalan kedua.  Tetapi sebagai kader Partai yang patuh tentunya keputusan Partai akan dijalankan,”jelasnya pada kendariaktual.com, Rabu (6/3/2024).

Namun begitu tuturnya, untuk sampai dirinya terpilih menjadi calon yang diusung PKS tentunya membutuhkan waktu yang panjang.

Selain itu juga lanjut legislator Kecanatan Kadia dan Wuawua ini, pihaknya juga akan melihat hasil survey yang akan dilakukan oleh partainya.

“Kita akan lihat survey, kalau bagus dan kita direkomemdasi maka kita akan siap,”tuturnya.

 

Penulis : Rasman 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 komentar


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627

Berita Terkait