Warga Purirano Minta Perbaikan Infrastruktur dan Bantuan Mesin Kapal

Kendari589 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Warga Kelurahan Purirano Kecamatan Kendari meminta perbaikan drainase dan bantuan mesin kapal. Hal ini diungkapkan warga saat reses anggota DPRD Kota Kendari La Ode Azhar, Rabu (6/3/2024).

Murni salah seorang warga di Kelurahan Purirano mengatakan, selama musim hujan ini rumahnya sering terkena banjir. Hal ini disebabkan karena dilingkungannya berada di kerendahan dan tidak adanya drainase.

Untuk itu katanya, pihaknya berharap melalui reses anggota DPRD Kota Kendari La Ode Azhar ini persoalan yang dihadapinya bisa tertangani secepatnya.

“Saya berharap kondisi yang kami rasakan ini bisa segera diberikan solusi. Mungkin salah satu yang bisa dilakukan adalah pembuatan drainase,:jelasnya pada kendariaktual.com, Rabu (6/3/2024).

Sementara itu warga Kelurahan Purirano lainnya Aman mengungkapkan, saat ini pihaknya berharap adanya bantuan mesin kapal. Sebab hal ini sangat membantu bagi warga yang rata-rata berprofesi nelayan untuk menjalankan mata pencahariannya.

Menyikapi usulan warga ini anggota DPRD Kota Kendari La Ode Azhar menuturkan, khusus untuk rumah tangga terendam banjir pihaknya akan turun melihat penyebab persoalan ini muncul.

“Kita akan lihat apa masalahnya dan akan kita carikan solusi yang tepat untuk mengatasi persoalan ini,”tuturnya.

Terkait bantuan mesin kapal Politisi Partai Golkar ini menuturkan, pihaknya akan kembali menanggapi usulan masyarakat yang ada di Kelurahan Purirano.

“Memang setiap saya reses di wilayah pesisir usulan bantuan mesin kapal dan kapal ini sering diajukan masyarakat,”tuturnya.

 

Penulis : Rasman 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *