oleh

Sulkarnain Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Jami Al-Ikhlas Kambu

-Kendari-15 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Dalam rangka mempererat komunikasi dan kerja sama membangun daerah, Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir berkunjung ke Kelurahan Kambu, Sabtu (09/01/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Sulkarnain yang didampingi Ketua DPRD Kota Kendari, Subhan menyerahkan bantuan pembangunan Masjid Jami Al-Ikhlas senilai Rp50 juta kepada Abd. Rahman selaku Wakil Ketua Pembangunan Masjid.

Dalam sambutannya, wali kota mengatakan, pemerintah dan masyarakat harus bisa saling melengkapi.

“Pemerintah tidak akan punya arti apa-apa jika masyarakat tidak mendukung apa yang dilakukan oleh pemerintah. Begitupun sebaliknya, sehingga keberadaan pemerintah dan masyarakat tentu harus saling bisa melengkapi,” ujarnya.

Selain itu, dia juga menyampaikan pemerintah harus selalu siap melayani masyarakat, menjadi pelayan bagi masyarakat, mendengar dan menerima masukan ataupun kritikan, sehingga nantinya bisa memahami betul apa yang dirasakan dan dialami oleh masyarakat.

Pemerintah Kota Kendari, kata Sulkarnain, akan selalu siap berinteraksi dengan masyarakat, mendengar secara langsung keinginan masyarakat dalam rangka membangun Kota Kendari lebih baik lagi ke depannya.

Reporter : Idris Efendi
Editor     : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *