oleh

Sultra Calon Tuan Rumah Kejuaraan Softball Asia U 23

-Berita, Headline-59 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM,  KENDARI  – Memiliki dua lapangan Softball yang dinilai memiliki standardisasi nasional. Sulawesi Tenggara (Sultra) menjadi salah satu calon tuan rumah bersama dua daerah lain di Indonesia yang akan menjadi tuan rumah kejuaraan Softball Asia U 23 tahun ini.

Ketua Pengurus Besar (PB) Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Andika Monoarfa mengatakan, pihaknya memasukkan Sultra menjadi salah satu kandidat tuan rumah pelaksanaan Kejuaraan Softball Asia U 23 karena Sultra memiliki lapangan yang standar untuk melaksanakan Kejuaraan tersebut.

“Ada tiga daerah yang kita siapkan untuk menjadi penyelenggara Kejuaraan softball Asia U 23. Salah satu daerah yang akan kami ajukan adalah Sultra,:”jelasnya pada kendariaktual.com,  Senin (28/2/2022).

Andika menuturkan,  untuk siapa yang nantinya akan dipercaya menjadi pelaksana kejuaraan softball Adia U 23 akan ditentukan setelah tim peninjau melakukan pengecekan terhadap lapangan dan kondisi sekitar lapangan tempat pelaksanaan.

“Kami percaya Sultra akan menjadi tuan rumah yang baik. Tetapi untuk menentukan siapa yang akan menjadi tuan rumah akan ditentukan oleh tim yang menilai kelayakan daerah yang menjadi calon tuan rumah,”tuturnya.

 

Penulis : Rasman 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.