oleh

Sultra Kalahkan Dua Tim Tuan Rumah

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Tim Softball Putra Sulawesi Tenggara (Sultra) menunjukkan kualitasnya dihati kedua friendly match di lapangan Softball Sport Center Kelapa Dua Banten, Minggu (13/12/2020).

Tidak tanggung-tanggung dua tim tuan rumah tim.Softball PON Putra Banten dikalahkan dengan skor 6-3.  Kemudian mengalahkan tim.Softball Gemilang dengan skor 9-4.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul mengatakan, hasil try out ke Jakarta ini dari segi hasil cukup baik yakni  dari lima pertandingan yang dijalani tim.Sultra berhasil.meraih 4 kemenangan dan 1 kali kalah.

Tetapi ungkapnya, tim Softball Sultra masih membutuhkan perbaikan dari segi teknis.  Sebab permainan tim Softball belum menunjukkan  kestabilan selama pertandingan.

“Dipertandingan kali ini menggunakan waktu 1 jam 45 menit. Tetapi di PON XX kita akan main 7 kuning full. Jadi hal ini harus menjadi perhatian dari tim pelatih,”jelasnya, pada kendariaktual.com,  Minggu (13/12/2020).

Sementara itu pelatih tim Softball Putra Sultra M Abdullah Sila Nugraha menuturkan, harusnya tim Softball Putra Sultra bisa meraih kemenangan di lima game yang dijalaninya.

Tetapi harus diakuinya, fokus para pemainnya belum full dipertandingan. Sehingga saat melawan Kobra anak asuhnya harus mengakui ketangguhan lawan.

Laporan  : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *