oleh

Taekwondo Sultra Raih 2 Perunggu di Kejurnas

-Olahraga-652 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Tim Taekwondo Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil meraih dua perunggu pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taekwondo di Banten.

Dua medali perunggu tim taekwondo Sultra dipersembahkan oleh Nur Ainun Mars di kelas U-42 Kg Junior Putri dan Heraldo Jonathan Manda Kelas U-33 Kadet Putra.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) Sultra Dedi Muskar mengatakan, keberhasilan tim taekwondo Sultra meraih dua perunggu ini merupakan hasil yang sangat memuaskan.

 

KEJURNAS TAEKWONDO – Atlit taekwondo kadet Sultra Heraldo Jonathan Manda berhasil meraih medali perunggu. FOTO : ISTIMEWA

“Ini merupakan sebuah pencapaian yang sangat baik buat tim taekwondo Sultra diajang kejurnas kali ini. Harapan kami kedepan dapat lebih baik lagi,”jelasnya pada kendariaktual.com,  (21/12/2022).

Namun begitu Dedi menuturkan, perlu dilakukan evaluasi dari para pelatih untuk bisa melihat kekurangan dari para atlit agar bisa tampil lebih baik lagi.

Selain itu tambahnya, pihaknya juga berterima kasih pada orang tua atlit yang telah memberikan dukungan dana bagi atlit Sultra mengikuti Kejurnas kali ini.

“Saya berterima kasih kepada orang tua atlit. Diantaranya orang tua Hainun dan Heraldo yakni bapak M Yunus dan Hendra Chandra yang telah memberanglatkan anaknya untuk mengikuti kejuaraan ini dan berhasil meraih prestasi,”tuturnya.

 

Reporter  : Astin
Editor       : Rasman

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.