oleh

Tampil di MTQ Korpri Nasional ke V, Opick Suarakan Kerukunan Dalam Keberagaman

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI –  Tampil Memukau di hadapan ratusan penonton, dalam acara pembukaan  Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Nasional ke V tahun 2021. Penyanyi Opick suarakan kerukunan dalam keberagaman umat.

Dalam kegiatan yang digelar di Pelataran Tugu Persatuan atau Tugu Religi MTQ Kota Kendari. Opick mengatakan, bahwasanya masyarakat harus mampu menjaga kerukunan umat beragama terlebih di era yang dinamis seperti saat ini.

“Kita harus mampu bersyukur dengan keberagaman kita. Harus menghargai dan saling menjaga. Tidak memandang status ataupun jabatan dalam masyarakat,” kata ia  Senin (15/11/2021).

Tak hanya itu, hadir di Kota Lulo dalam perayaan ajang 2 tahunan tersebut. Penyanyi yang populer dengan lagu Tombo Ati itu juga menggugah masyarakat untuk selalu bersyukur dengan nikmat sang maha pencipta dan taat dalam beribadah.

“Kita bersyukur dengan curahan rahmat Allah, karena kita berdiri disini dengan niatan mencintai Al-Qur’an,” tuturnya.

Tak lupa pemilik nama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus itu juga mengajak masyarakat untuk bershalawat serta selalu menghargai kedua orang tua. Pesan tersebut juga ikut di sampaikan melalui iringan lagu Rapuh.

“Semua dari kita ingin beribadah yang terbaik, semua dari kita ingin menomor satukan Allah. Tapi kadang kita banyak dosa jadinya rapuh. Mudah-mudahan kedepan setalah ini, ibadah kita makin baik,” jelasnya.

Reporter : Erviana Hasan
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait