oleh

Terseret Arus, Anak Perempuan di Kendari Ditemukan Meninggal

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Terseret arus teluk Kendari seorang anak perempuan Aqila Putri Kaisar (12) ditemukan meninggal dunia, Minggu (25/12/2022).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari Aris Sofingi mengatakan, pada pukul 15.55 wita Comm Centre KPP Kendari menerima informasi dari Sahal yang melaporkan telah terjadi Kondisi Membahayakan Manusia terhadap 1 orang anak yang terseret arus di Teluk Kendari

Berdasarkan laporan tersebut ungkapnya, pada pukul 16.10 wita Tim Rescue KPP Kendari diberangkatkan menuju LKP dengan menggunakan rescue car membawa 1 Unit ambulance, 1 Unit rubber boat beserta peralatan pendukung keselamatan lainnya untuk memberikan bantuan SAR.

“Pada pukul 16.30 wita Tim Rescue KPP Kendari tiba di LKP dan langsung melakukan pencarian.
Pada pukul 16.42 wita Tim SAR Gabungan menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia sekitar 20 meter Arah barat dari LKP,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Minggu (25/12/2022).

Kronologi Aqula terseret arus terang Aris, berawal dari korban bersama kakaknya dan 5 orang temannya pergi ke teluk Kendari untuk berenang, dikarenakan arus laut yang deras disertai air pasang menyebabkan korban terseret arus dan hilang,

“Setelah korban kita temukan selanjutnya korban dievakuasi menuju rumah duka dan diserahterimakan kepada pihak keluarga,”tuturnya.

Ditambahkannya, dengan ditemukannya korban tersebut, Ops SAR terhadap 1 orang anak yang terseret arus di sekitar teluk Kendari dinyatakan selesai dan ditutup.

 

 

Reporter  : Dandi
Editor       : Rasman 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.