oleh

TI Sultra Gelar Pelatihan Pelatih

-Olahraga-397 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan pelatihan pelatih taekwondo 15 sampai 17 Julidi salah satu hotel di Kota Kendari.

Ketua Pengprov TI Sultra Dedi Muskar mengatakan, pelatihan pelatih ini diikuti oleh pelatih taekwondo yang berasal dari 14 Pengcab TI di Kabupaten dan Kota.

Tujuan pelaksanaa pelatihan ini ungkap Dedi, untuk meningkatkan kualitas pelatih taekwondo di Kabupaten dan Kota se Sultra.

“Pelatihan ini tentunya kami harapkan bisa memberilan output positif buat peningkatan pembinaan atlot taekwondo di Sultra,”jelasnya pada kendariaktual.com, Minggu (17/7/2022).

Dedi menuturkan, pemateri pelatihan pelatih taekwondo ini berasal dari akademisi, Pengurus Besar TI dan internal Pengprov TI Sultra.

Mantan pelatih PPLP Taekwondo Sultra ini menambahkan, setelah pelatuhan ini pihaknya berharap para pelatih bisa mwnerapkan ilmunya didaerah asal mereka masing-masing.

“Kita inginkan pembinaan taelwondo di Sultra merata di Kabupaten dan Kota. Untuk itu, pelatih yang ikut pelatihan kali ini bisa menerapkan pengetahuan yang didapatkan dalam pelatihan dengan baik,”tuturnya.

Reporter : Idris
Editor      : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait