TI Sultra Sertakan 10 Atlit ke Pra PON

Olahraga567 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Sebanyak 10 atlit disiapkan Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) Sulawesi Tenggara (Sultra menuju Pra PON, 27 sampai dengan 30 Oktober di di Cibubur Jakarta.

Sepuluh atlit tersebut diantaranya,  Muh. Haffair Januar Al Akbar (Kelas Under 54 Kg Putra), Muh. Raqib RPA (Kelas  Under 58 Kg Putra), Decky Jangkung LD Motaha  (Kelas -nder 63 Kg Putra), Muh. Muliadi (Kelas -nder 80 kg Putra).

Ketua Pengprov TI Sultra, Dedi Muskar mengatakan, untuk sektor Putri pihaknya menyertakan 5 orang atlit. Lima orang atlit tersebut diantaranya, Nur Fadillah (kelas Under 46Kg Putri), Risky Irma Suryani (Kelas Under 49Kg Putri),  Nur Azisah (Kelas under 53Kg Putri), Iluh Sinta Sundariasih (Kelas under 57Kg Putri) dan Al Ukminwati (kelas under 73Kg Putri).

“Pada Pra PON kali ini juga kami menurunkan atlit kami Rahmat Lagaligo yang akan turun di Poomsae Recognize Individual Putra dan Poomsae Freestyle Individual Putra,”jelasnya pada kendariaktual.com, Rabu (4/10/2023).

Untuk target di Pra PON kali ini ungkapnya, pihaknya optimis bisa meloloskan minimal 2 orang atlit di PON XXI mendatang.

Sejauh ini tambahnya, persiapan atlit taekwondo Sultra menuju Pra PON sudah berjalan dengan sangat baik. Untuk itu, pihaknya optimis dengan persiapan yang baik akan menghasilkan hasil yang maksimal.

“Di Pra PON kali ini kita masih diperkuat atlit Putri Sultra yang lolos di PON XX lalu di Papua. Jadi kami mengharapkan Al Ukminwati bisa lolos ke PON XXI,”tuturnya.

 

Penulis : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *