Pendayung Sultra Sumbang Perak dan Perunggu di Asian Games

Headline690 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Tiga pendayung Sulawesi Tenggara (Sultra) yang memperkuat tim nasional dayung Indonesia di Asean games XIX di Guangzhao China berhasil menyumbangkan 1 medali perak dan 1 medali perunggu.

Tiga pendayung Sultra tersebut diantaranya Dayumin medali perak dinomor  Traditiional Boat Race (TBR)  jarak 200 meter putri. Sedangkan Sofiyanto dan M Burhan berhasil.meraih medali perunggu di nomor TBR jarak 200 meter putra.

Dayumin yang dihubungi kendariaktual.com mengatakan, dirinya bersukur dengan hasil yang dicapaonya kali ini. Sebab dirinya masih bisa menyumbangkan medali bagi tim dayung Indinesia di Asian Games.

“Saya mohon doa dan dukungan dari masyarakat Sultra agar bisa memberikan sumbangan medali yang lebih baik lagi dipertimbangkan selanjutnya,”jelasnya pada kendariaktual.com, Rabu  (4/10/2023).

Sementara itu Ketua Pengprov Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Sultra Abdurrahman Shaleh (ARS) menuturkan, dengan sumbangan medali di Asian Games ini pihaknya sangat mengapresiasi prestasi ketua atlit Sultra ini.

Harapannya, dinomor selanjutnya ketua atlit Sultra ini menyumbangkan medali lagi buat kontingen Indonesia di Asian Games XIX di Guangzhao China.

“Saya berterima kasih dengan penampilan para atlit kita. Dimana mereka mampu menyumbangkan medali perK dan medali perunggu bagi kontingen Jndonesia di Asian Games,”tuturnya.

Untuk diketahui ketiga atlit dayung Sultra ini masih akan turun berloba dinomor TBR jarak 500 meter putra dan putri Besok (5/10/2023).

 

Penulis : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627

Berita Terkait