Gerindra Usung Safarullah di Pilwali Kendari

Politik869 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) terus komitmen untuk mengusung Kadernya sebagai Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, dengan pertimbangan hanya Kaderlah yang memiliki loyalitas tinggi terhadap partainya. Hal itupun yang dilakukan oleh DPC Gerindra Kota Kendari, yang akan mengusung Sekertaris DPD Gerindra Sultra, Safarullah sebagai Calon Walikota Kendari dalam Pilkada 2024 nanti.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPC Gerindra Kota Kendari, Iqbal Abdullah Baffadal yang dikonfirmasi media ini, yang menegaskan bahwa sesuai amanah Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar (Triple A) kader merupakan perioritas dalam mengusung calon Kepala Daerah. Karena kaderlah yang memiliki loyalitas tertinggi terhadap partainya.

“Kader pasti memperioritaskan Partainya, karena kalau bukan kader dia tidak ada jaminan mau membesarkan Partai,” katanya.

Lanjut pria berdarah arab itu, nama Safarullah muncul sebagai Calon Walikota Kendari selain merupakan Kader Partai besutan Prabowo Subianto, Safarullah juga memiliki Track Record yang sangat baik di Partai Politik, juga memiliki kedekatan emosional dengan masyarakat dan yang terpenting adalah Safarullah merupakan Warga Kota Kendari.

“Dari segi kualitas beliau memiliki integritas yang baik, profesional dibidangnya dan tentunya dia juga amanah juga mengemban amanah. Dan sosok Safarullah bisa membawa Kota Kendari lebih baik lagi,” katanya.

Dukungan Sekum DPD Gerindra Sultra untuk menjadi Calon Walikota Kendari dari Partai Gerindra juga disampaikan oleh Sekretaris Laskar Advokat Indonesia Raya Wilayah Sultra, Alvian Pradana Liambo. Yang menilai Safarullah adalah sosok yang terbaik dimiliki Gerindra Sultra untuk memimpin Kota Bertakwa.

“Safarullah merupakan jawaban jika ada pertanyaan siapa Kader Gerindra Sultra yang cocok memimpin Kota Kendari. Baliau sangat prosesional dibidangnya yaitu dunia Pengacara, dan beliau juga merupakan tokoh di lingkup profesi kami sebagai Pengacara,” ungkapnya.

“Dan saya yakin tak ada sanggahan lagi jika Safarullah diusung menjadi Calon Walikota Kendari, yang saat ini membutuhkan pemimpin yang tegas seperti Sekum DPD Gerindra Sultra,” katanya.

 

Reporter  : Idris
Editor       : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *