oleh

Tidak Dikasih Uang, Warga Jalan Mekar Bunuh istrinya

KENDARIAKTUAL.COM,  KENDARI – Sering cekcok dengan istrinya di  karenakan pelaku sering meminta uang sama korban namun korban tdk mempunyai uang cadangan, warga Jalan Mekar Lorong Torana Kelurahan Kadia MS (35) tega membunuh istrinya SM (32), Jumat (14/8/2020).
Kapolsek Mandonga AKP I Ketut Arya mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari warga telah terjadi tindak pidana pembunuhan di jalan Mekar Lorong Taruna RT 01/RW 06 Kelurahan Kadia Kecamatan Kadia.
“Berdasarkan informasi yang didapatkan di TKP korban ini bekerja sebagai Wiraswasta dan pelaku yang merupakan suami korban kesehariannya bekerja sebagai tukang ojek,”jelasnya pada kendariaktual.com, Jumat (14/8/2020).
Diungkapkannya,  menurut Saksi Husna (54) seorang penjual kue sekitar pukul 06.25 saksi melintas  di depan rumah korban sambil menawarkan jualannya. Saat itu suami korban MS mempersilahkan saksi masuk ke dalam rumahnya.
Setelah masuk kedalam rumah lanjutnya, pelaku lansung berkata dirinya tidak punya uang untuk beli kue. Secara spontan saksi menanyakan istri pelaku dan membuka gorelden pintu tengah dan melihat korban sudah meninggal dunia.
“Saksi saat masuk ke rumah pelaku menanyakan dimana mamanya ikram (korban). Dan ketika melihat korban tergeletak di lantai dengan leher terpotong saksi menangis histeris dan berteriak dan membuat tetangga disekitar koran berdatangan,”terangnya.
Untuk korban tutur Kapolsek, sudah di bawah ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi. Sedangkan pelaku sudah diamankan di Polres Kendari.
Reporter : Jamal Hamzah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *