oleh

Arwin Reses Sambil Berbagi

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Anggota DPRD Kota Kendari Arwin melaksanakan reses di Kelurahan Wuawua Kecamatan Wuawua, Jumat (14/8/2020) sambil berbagi sembako ke masyarakat di daerah tersebut.

Dikatakannya, dalam reses kali ini selain menampung aspirasi masyarakat di Kelurahan Wuawua pihaknya juga membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah tersebut.

“Dalam reses saya di Kelurahan Wuawua, masyarakat mengajukan beberapa usulan yang intinya pembenahan infrastruktur di lingkungannya,”jelasnya, di lokasi resesnya, Jumat (14/8/2020).

Salah satu yang menjadi usulan warga yang dinilainya cukup mendesak ungkapnya, pengadaan lampu jalan di wilayah tersebut. Pengadaan lampu jalan ini dinilai sangat penting karena untuk meminimalisir tingkat kriminalitas di lingkungannya.

Selain itu tuturnya, masyarakat juga meminta pembuatan rabat jalan dan perbaikan drainase di lingkungannya. Untuk drainase ini, menjadi usulan masyarakat karena ada beberapa drainase yang sudah tidak berfungsi.

“Seluruh usulan dari warga ini akan menjadi bahan pertimbangan buat kami ajukan dalam pembahasan anggaran nantinya,”,tuturnya.

Selain itu lanjutnya, usulan dari masyarakat ini nantinya akan diselaraskan dengan program yang diajukan dalam Musrenbang tingkat kelurahan dan kecamatan.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *