oleh

Warga Wowanggu Minta Perbaikan Drainase

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Menjelang musim penghujan di Kota Kendari, warga Kelurahan Wowanggu Kecamatan Kadia meminta dilakukan antisipasi dini agar masyarakat tidak terkena bencana banjir.

Permintaan ini disampaikan oleh Warga Kelurahan Wowanggu saat reses anggota DPRD kota Kendari Subhan, di lorong jati, Selasa (10/11/2020).

Saban Takbir, warga Kelurahan Wowanggu mengatakan, saat ini drainase warga di lorong jati ini tidak berfungsi dengan baik. Akibatnya, saat hujan turun air meluap dari drainase dan merendam rumah warga.

“Kami sangat  berharap drainase ini segera dibenahi. Sebab dampaknya langsung dirasakan oleh masyarakat yang ada di Kelurahan Wowanggu,” jelasnya, Selasa (10/11/2020).

Menyikapi permintaan Saban, ketua DPRD Kota Kendari Subhan menerangkan, persoalan ini akan segera disikapi dengan melakukan kordinasi dengan Dinas Pekerjaan umum kota Kendari.

Sebab lanjut politisi Partai Keadilan  Sejahtera ini, pihaknya tidak menginginkan akibat drainase yang tidak berfungsi dengan baik berdampak pada masyarakat yang ada diwilaya tersebut.

“Persoalan drainase ini insya allah akan segera kita sikapi dan sesegera mungkin kita benahi agar bisa lagi berfungsi dengan baik,” tuturnya.

Selain persoalan drainase warga di Wowanggu berharap, guna keamanan lingkungan mereka mesti dipasangkan lampu yang terang. Dengan begitu bisa meminimalisir angka kejahatan.

Reporter  : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait